8 CARA MUDAH DAN GAMPANG MENGATASI WHATSAPP DI BLOKIR

Whatsapp Di Blokir


8 CARA MUDAH DAN GAMPANG MENGATASI WHATSAPP DI BLOKIR - Apakah kalian mengalami seperti ini ketika kalian membuka whatsapp kalian. Akun ini tidak dapat menggunakan whatsapp. nah ini adalah tanda bahwa akun anda di blokir oleh pihak whatsapp.Nah disini kita akan membahas caranya agar blokir itu bisa dibuka kembali atau mengembalikan akun whatsapp kalian agar tidak di blokir oleh pihak whatsapp dan bisa digunakan kembali semana mestinya.


Cara Mengatasi Whatsapp Diblokir Work 100%

Whatsapp Di Blokir

Sewot memang ketika tiba tiba pas buka wa, ternyata wa kita terblokir dan bingung mau apa. karena kita kaget dan shok pastinya. sebenarnya kita tidak perlu terlalu panik dan santai saja. baca artikel ini secara lengkap untuk atasi dengan mudah whatsapp terblokir.


Cara Pertama Mengatasi Whatsapp Diblokir Work 100%

kalian bisa menggunakan browser nya ada di hp kalian untuk cara mengatasi whatsapp kalian yang di blokir entah itu menggunakan browser bawaan seperti operamini, uc browser, mozilla android atau pun yang lainnya ya, Nah di sini saya akan menggunakan google chroom untuk mengatasi whatsapp di blokir. lalu ketik kontak whatsapp nanti akan keluar seperti ini.

Contact Whatsapp

Cara Kedua Mengatasi Whatsapp Diblokir Work 100%

Nah maka munculnya seperti yang diatas lalu klik hubungi whatsapp atau contact whatsapp sama saja seperti yang di atas untuk mengatasi whatsapp di blokir jangan sampai salah. selanjutnya adalah kita memilih negara kita gaes di sini kita bisa memilihnya Indonesia pada pilihan +62


Dukungan Whatsapp


Cara Ketiga Mengatasi Whatsapp Diblokir Work 100%

Setelah itu masukkan nomor whatsapp yang digunakan atau nomor whatsapp yang diblokir oleh pihak whatsapp gaes. Selanjutnya kita harus memasukkan alamat email kita di kolom alamat email, alamat email yang sedang aktif ya. pastikan alamat email kalian aktif karena nanti akan di hubungi oleh pihak whatsapp

Masukkan Email


Cara Keempat Mengatasi Whatsapp Diblokir Work 100%

Lalu selanjutnya bagaimana Anda menggunakan whatsapp? Sebelum whatsapp anda diblokir, anda menggunakan device apa? Nah, di sini kita pilih perangkat yang kita gunakan untuk menggunakan whatsapp seperti halnya saya menggunakan android maka saya pilih android. jika kalian menggunakan iphone silahkan pilih iphone. jika kalian menggunkan laptop maka pilih web atau dekstop.

Device Whatsapp



Cara Kelima Mengatasi Whatsapp Diblokir Work 100%

Selanjutnya atau di bawahnya silahkan masukan pesan kalian. ini adalah pesan yang berisi tentang pengajuan banding agar nomor atau akun whatsapp kalian bisa dibuka kembali ya oleh pihak whatsapp. seperti apa tulisannya. saya akan contohkan sedikit bagaimana cara menulisnya. kalo saya sendiri akan menulis seperti ini "admin, saya meminta agar nomor saya ini untuk tidak di suspend dan minta tolong kembali dibuka nomor wa saya, karena saya sangat perlu akun saya untuk berbicara dengan pengguna wa lainnya. Saya juga tidak melakukan spam, kemungkinan akun saya terkena retas. terima kasih". 

Permohonan Unblock Whatsapp


Cara Keenam Mengatasi Whatsapp Diblokir Work 100%

Jangan lupa kalian copy pesan kalian sebelum dikirim ke whatsapp karena masih ada langkah selanjutnya. Nah kalian klik "langkah selanjutnya" lalu klik lagi "kirim". setelah selesai kirim kalian ketik lagi di search seperti langkah pertama yaitu ketik hubungi whatsapp. setelah itu buka faq.whatsapp di google.  lalu selanjutnya kalian klik "Akun yang Diblokir Sementara"

Dukungan Whatsapp



Cara Ketujuh Mengatasi Whatsapp Diblokir Work 100%

Setelah itu gulir kebawah, kamu akan menemui pertanyaan  "Apakah ini menjawab pertanyaan anda silakan pilih "tidak" lalu muncul lagi "apakah ada yang salah?" lalu klik yang tengah dengan tulisan "solusinya gak ada hasil...." seperti di bawah ini.

Solusi Whatsapp Terkait Pemblokiran

 


Cara Kedelapan Mengatasi Whatsapp Diblokir Work 100%

Lalu kalian pilih "solusi Tidak berhasil" Nah, jika sudah isi kotak kosong tersebut dengan copy-an yang tadi kita kirim sebelumnya. "admin, saya meminta agar nomor saya ini untuk tidak di suspend dan minta tolong kembali dibuka nomor wa saya, karena saya sangat perlu akun saya untuk berbicara dengan pengguna wa lainnya... Saya juga tidak melakukan spam, kemungkinan akun saya terkena retas. terima kasih".  Seperti itu ya gaes. lalu kirim. SELESAI DEH. Tunggu 1x24 jam. jika pelanggaranmu tidak berat, akunmu akan balik normal. jika tidak ya wasallam. oke sekian dan thanks terimakasih.


itulah bagaimana cara mengembalikan atau mengatasi whatsapp kalian yang di blokir atau dianggap spam oleh pihak whatsapp.


VIDEO CARA MUDAH DAN GAMPANG MENGATASI WHATSAPP DI BLOKIR

LihatTutupKomentar